Live Stream Bandung 132 TV


DPRD Jabar Terima Kunjungan Lemhannas

Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dan Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol M Iriawan. (Dok Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, DPRD Provinsi Jawa Barat dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) berdiskusi terkait kondisi kekinian Provinsi Jawa Barat dari berbagai perspektif.

"Alhamdulillah, kemarin kami menerima kunjungan studi strategis Lemhannas dan mereka mengajukan beberapa pertanyaan sesuai dengan klasifikasi kelompok masing-masing, dan mengkaji secara mendalam situasi yang terjadi di Jawa Barat," kata Ineu di Bandung, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga:

DPRD Jabar Nilai Bappeda Gegabah Tentukan Anggaran, Ini Alasannya

Soal Dana PEN, DPRD Ingatkan Pemprov Jabar Hati-hati



Politisi perempuan yang akrab disapa Teh Ineu ini mengatakan, dari diskusi antara pihaknya dengan Lemhannas maka nantinya akan menjadi bagian rekomendasi mereka kepada pemeritah pusat, baik kepada DPR RI maupun Presiden terkait Jawa Barat.

Ineu menuturkan, dalam diskusi tersebut pihaknya menceritakan sejumlah kondisi di Jawa Barat, mulai dari ekonomi sampai politik.

Menurut dia, rombongan Lemhannas yang terdiri dari peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LIX Tahun 2019 ini tertarik dengan isu sosial dan politik di Jawa Barat serta bagaimana cara menyelesaikannya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Lemhannas Ineu Purwadewi Sundari Studi Strategis Dalam Negeri

berita terkait

DPRD Jabar Sidak Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Ada Apa?

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

DPRD Jabar Setujui Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi