Dandim 0619 Purwakarta & Warga Salat I’ed di Lapangan Yon Armed

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana hari ini, bersama ribuan warga melaksanakan salat Idul Adha (I’ed) di Lapangan Yon Armed 9 Pasopati/Kostrad, jalan Raya Sadang-Subang Purwakarta, Jum’at (01/09/2017).

Dalam pelaksanaan salat itu pun terlihat hadir Danyon Armed 9 Kostrad, para perwira staf & Danramil Kodim 0619 Purwakarta, para prajurit Yon Armed 9 Pasopati serta masyarakat sekitar. Bertindak sebagai Imam Ustad Saefudin dan Ustad Cepi M sebagai Khotib.

Baca Juga:  DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Pemkab Siapkan Ruang Karantina Khusus Pemudik

Tema yang diangkat dalam pelaksanaan salat I’ed tahun ini yaitu, Melalui Hikmah Idul Adha 1438 H/ Tahum2017, Kita tingkatkan keimanan & ketaqwaan serta sikap rela berkorban guna mewujudkan prajurit yang kuat, hebat dan profesional dan dicintai rakyat.

Baca Juga:  KPU Gandeng PWI Pokja Kota Bandung, Sosialisasi Pendidikan Pemilih

Dalam pelaksanaan salat I’ed tahun ini para Danramil dan Babinsa juga melaksanakan shalat I’ed bersama masyarakat disetiap Kecamatan maupun Desa diwilayah binaannya masing-masing.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Melonjak, PTM di Kabupaten Purwakarta Kembali 50 Persen

Selain itu para Babinsa juga membantu pihak kepolisian dalam pengamanan Idul Adha ditempat-tempat strategis di Purwakarta serta membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban diberbagai lokasi. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat