Bagas Adhadirgha Berkomitmen Lahirkan Unicorn dari Kader HIPMI

Unicorn adalah perusahaan rintisan atau start up yang memiliki valuasi aset sebesar US$ 1 miliar atau omset sekitar Rp 1,4 Triliun.

Calon Ketua Umum BPP HIPMI periode 2019-2022 Bagas Adhadirgha bersama Bahlil Lahadalia Ketua Umum BPP HIPMI. (Foto: Red)

JABARNEWS | JAKARTA - Bagas Adhadirgha, Calon ketua Umum (caketum) Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) nomor urut satu, menyampaikan keseriusan untuk menjadi orang nomer satu di HIPMI. Karena memiliki visi misi dan konsep HIPMI 4.0.

Bagas Adhadirgha sudah menyiapkan beberapa konsep yang ditawarkan, Bagas tidak sekedar mau membesarkan HIPMI secara organisasi, tapi juga mengangkat seluruh anggota HIPMI di Indonesia untuk berhasil bersama-sama.

Baca Juga:

Pendaftaran Caketum HIPMI Berakhir, Tak Ada Peminat

Jokma Jabar Gelar Turnamen Futsal Competition



“Saya punya mimpi besar, yaitu menghasilkan banyak unicorndari HIPMI,” terang Bagas di Jakarta (3/7/2019).

Seperti diketahui, Unicorn adalah perusahaan rintisan atau start up yang memiliki valuasi aset sebesar US$ 1 miliar atau omset sekitar Rp 1,4 Triliun.

Menurut Bagas, segala cita-cita pasti akan bisa diraih. Tergantung bagaimana usaha kita. Untuk itu, inilah alasan dia maju caketum HIPMI. Agar tidak ada lagi anggota atau orang lain bertanya, apa sih manfaat masuk HIPMI. HIPMI bisa memberikan manfaat yang akan berdampak juga secara Nasional.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : HIPMI UMKM Pengusaha Muda Wirausaha Startup Unicorn 4.0

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi