bjb

Akan Ada Bazar Murah di Puncak Peringatan HUT Bhayangkara

Bazar Murah Sembako akan kembali digelar dalam puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Purwakarta. (Foto: Dok. JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Memeriahkan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta melalui Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian akan menggelar bazar murah.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 8 hingga 10 Juli 2019 mendatang di lapangan Pilar, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta, Hj. Karliati Djuanda melalui Kepala Bidang Perdagagangan, Wita Gusrianita mengatakan, ini merupakan sinergitas 3 Pilar yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan bazar murah tersebut dalam rangka ikut memeriahkan HUT Bhayangkara dengan menghadirkan barang-barang yang harganya dibawah harga pasar.

"Bazar ini digelar sebagai apresiasi Pemkab Purwakarta kepada Polri yang telah melaksanakan tugas menjaga keamanan masyarakat Purwakarta sekaligus untuk membantu masyarakat mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok dengan harga terjangkau," kata Wita, saat dihubungi melalui selulernya, Rabu (3/7/2019).

Saat bazar nanti, lanjut dia, pihaknya melibatkan para pengusaha mikro, kecil, dan menengah binaan instansinya untuk berpartisipasi.

Selain UMKM, kata Wita, pihaknya juga mengundang Dinas Pertanian dan Pangan, Dinas Peternakan dan Perikanan, serta mini market ataupun swalayan untuk turut meramaikan bazar tersebut.

Baca Juga:

Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

"Jenis produk yang akan di jual nanti bervariasi, ada makanan, minuman, hingga aksesoris, dan tentunya harganya lebih murah dibandingkan harga di pasaran," jelas Wita. 

Dihubungi terpisah, Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Paur Humas Polres Purwakarta, Ipda Tini Yutini mengatakan, masih dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Purwakarta akan berbagai kegiatan, salah satunya bazar murah.

"Adapun barang yang dijual dalam Bazar yakni sembako yang dijual dengan harga murah di bawah harga pasar. Bazar ini digelar untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta," kata Tini.

Selain bazar, lanjut dia, dalam acara dengan tema Pesta Rakyat 3 Pilar akan juga digelar berbagai rangkaian kegiatan seperti bakti pelayanan, bakti sosial, pengobatan gratis, pameran dan berbagai lomba hingga hiburan.

"Ini semua kami persembahkan untuk masyarakat Purwakarta sebagai salah satu bentuk kegiatan kemitraan menciptakan kedekatan, keharmonisan, yang kami yakini dapat meningkatkan kecintaan serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Untuk itu, kami mengundang masyarakat Purwakarta untuk dapat menghadiri dan meramaikan acara Pesta Rakyat 3 Pilar nantinya," pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Bazar Murah Polres Purwakarta Pemkab Purwakarta HUT Bhayangkara Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta

berita terkait

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi