Sejumlah Pengendara Terjatuh Akibat Oli Tumpah di Jalan Prapatan Rajagaluh

JABARNEWS | MAJALENGKA – Sejumlah pengendara motor terjatuh akibat adanya oli yang tumpah di sepanjang jalan Prapatan Rajagaluh-Cigasong Kabupaten Majalengka.

Adanya oli yang tumpah tersebut sudah banyak disebarkan sejumlah akun media sosial (medsos) facebook (FB) untuk mengingatkan para pengendara agar hati-hati.

“Banyak yang berjatuhan. Ini darimana olinya. Sebagian oli sudah ditaburi pasir oleh warga untuk menghindari banyaknya korban terjatuh,” tulis akun FB, Ali, sekira pukul 20.00 WIB, Rabu (3/7/2019).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Ini adalah Waktu yang Tepat untuk Fokus Pada Karir dan Pengembangan Diri

Kemudian akun FB milik Kobet Fresco memosting sebuah lakalantas di wilayah Salagedang di jalan Rajagaluh-Cigasong. Sejumlah warga juga ikut mempertanyakan tentang oli yang berceceran tersebut berasal dari mana.

Baca Juga:  Ini Pelopor Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamith Tharieq, Salam Khas NU

“Mobilnya menuju arah Majalengka, dari Prapatan. Sudah banyak yang berjatuhan.” tulisnya.

Salah seorang warga di Jatiwangi, Aan mengatakan malam sebelumnya, di jalan Jatiwangi‎-Kadipaten juga ada ceceran serupa di tengah atau badan jalan.

“Kemarin malam juga ada di wilayah Jatiwangi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Benarkah Ustadz Maaher Meninggal Karena Disuntik Sinovac? Ini Faktanya

Sementara itu Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengatakan pihaknya telah mengamankan mobil yang diduga telah meneteskan oli di sepanjang jalan Prapatan-Rajagaluh.

“Kendaraan sudah kami amankan. Saat ini kami juga tempatkan petugas di lokasi untuk memberi tahu agar pengendara tetap waspada,” ucapnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat