aqua

Kopi Java Preanger Jadikan Stand Jabar di Gelaran IIIF 2019 Ramai Dikunjungi

Selain kopi, investor tertarik pada proyek pembangunan pengolahan sampah Legok Nangka dan mengapresiasi upaya Jawa Barat mengedepankan Green Environment.

Stan atau booth Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dalam Indonesia Infrastructure Invesment Forum 2019 di London, Rabu (2/7/2019), ramai dikungjungi para investor. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Gelaran Infrastructure Invesment Forum (IIIF) Tahun 2019, London, Inggris menjadikan stand Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat ramai dikunjungi oleh para investor.

Asisstant Manager kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Albertha Dita dalam siaran pers Biro Humas dan Protokol Setda Jabar, Kamis (4/7/2019) mengatakan banyak investor yang berkunjung ke stan Pemprov Jawa Barat dan para investor, kata dia, begitu antusias mendalami potensi Jawa Barat.

Baca Juga:

Wabup Majalengka Terima Kunjungan Kedubes AS Jajaki Kolaborasi

Investor Asing Masih Betah di DKI Jakarta



“Investor dari U.K sangat antusias untuk berdiskusi dan mendalami berbagai proyek investasi dan komoditas unggulan dari Jabar. Pada kesempatan kali ini, kami membawa 7 proyek prioritas, termasuk Monorail Bandung Raya, pengolahan sampah Legok Nangka, dan Segitiga Rebana serta kopi Java Preanger kebanggaan Jawa Barat,” katanya.

"Kami juga sangat bangga dengan sinergi kuat yang terjalin antara Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemprov Jawa Barat dalam forum West Java Incorporated yang berupaya terus mendukung keberlanjutan peningkatan investasi yang masuk ke Jawa Barat," lanjutnya.

Senada dengan Dita, Biro Kerjasama Luar Negeri Pemprov Jawa Barat Chandrawulan menambahkan, Jawa Barat telah lama dibidik oleh para investor yang hadir.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Infrastructure Invesment Forum Bank Indonesia Investasi Komoditas Unggulan Indinesia

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi