aqua

Menjelang HUT ke 57, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Gelar Donor Darah

Sebanyak 50 anggota dan 20 Persit yang mendonorkan darahnya. Melalui donor darah, sel-sel darah dalam tubuh akan terbaharui dan sirkulasinya akan lebih lancar, sehingga kesehatan akan tetap terjaga.

Puluhan anggota TNI dari Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad tengah melakukan kegiatan donor darah di Aula Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purwakarta, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad 2/1 menggelar donor darah di Aula Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Jalan raya Sadang-Subang, pada Kamis (5/7/2019).

"Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad yang ke-57, yang jatuh pada 7 Juli mendatang," kata Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi.

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



Selain itu, lanjut Andi, ini bentuk kepedulian Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dalam mendukung program kemanusiaan, dan darah yang terkumpul disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah tadi ada 50 anggota dan 20 Persit yang mendonorkan darahnya. Mereka sadar, selain bisa membantu sesama, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan pendonor. Karena melalui donor darah, sel-sel darah dalam tubuh akan terbaharui dan sirkulasinya akan lebih lancar, sehingga kesehatan akan tetap terjaga,” terangnya.

Andi juga mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang dengan sukarela, tulus dan ikhlas menyumbangkan darahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Palang Merah Indonesia Donor Darah Batalyon Armed 9 Pasopati Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi