aqua

Ini 11 Trayek Angkutan Umum yang Terdampak Rekayasa Jalan Sukajadi dan Cipaganti

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung akan menjalankan uji coba rekayasa lalu lintas di Jalan Sukajadi dan Jalan Cipaganti mulai 11 Juli mendatang. Sebanyak 11 trayek angkutan umum akan terdampak dari adanya rekayasa lalu lintas searah yang akan diterapkan di dua jalan tersebut.

Namun, Kepala Seksi Manajemen Transportasi Dishub Kota Bandung, Sultoni, mengatakan sejumlah angkutan umum yang akan terdampak tersebut mengaku akan mendukung rencana rekayasa tersebut demi mengurai kepadatan lalu lintas.

Baca Juga:

Tutup Student Exchange, Philipina - Bandung Saling Tukar Pengetahuan Budaya

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 1 Februari 2019



"Koperasi angkutan umum sudah dikoordinasikan. Mereka siap menyesuaikan rutenya. Damri juga sudah rapat koordinasi dan siap mendukung dan siap mengalihkan rutenya,” kata Sultoni di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Kamis (4/7/2019)

Sejumlah trayek angkot tersebut di antaranya Abdul Muis-Ledeng, Cicaheum-Ledeng, Cicaheum-Ciroyom, Margahayu Raya-Ledeng, Sederhana-Cipagalo, Cibaduyut-Karang Setra, St. Hall-Ciumbuleuit via Eyckman, kemudian St. Hall-Ciumbuleit via Cihampelas, selanjutnya Ciroyom-Sarijadi via Sukajadi, kemudian Ciroyom-Sarijadi via Setrasari Mall, serta terdapat Damri jurusan Leuwi Panjang-Ledeng.

Selain itu Sultoni juga mengatakan pihaknya telah mempertimbangkan dampaknya kepada masyarakat yang menggunakan transportasi umum tersebut. Menurutnya, para pengguna angkutan umum saat ini kebanyakan diisi oleh pelajar dan mahasiswa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kota Bandung Dishub Bandung Satlantas Polrestabes Bandung Rekayasa Lalu Lintas Jalan Sukajadi Jalan Cipaganti Angkutan Umum Bandung

berita terkait

Puluhan Tahun Pengembang Di Kota Bandung Belum Serahkan PSU

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 31 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 30 Januari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi