JATMAN Purwakarta Gelar Kursus Tasawuf, Catat Tanggalnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – JATMAN Idarah Syu’biyyah Purwakarta akan menyelenggarakan Kursus Tasawuf Ahad 7 Juli 2019/ 4 Dzulqa’dah 1440 H di Gedung Yudistira-Pemda, Jalan Gandanegara Nomor 25 Nagrikidul Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dengan mengangkat tema Mengetuk Pintu Langit Menggapai Ridha Ilahi bersama Mudir Aam JATMAN KH. Wahfiudin Sakam.

Baca Juga:  Aa Gym Ingatkan Soal Berhaji yang Malah Bisa Jadi Zalim

“Kami adakan kursus tasawuf ini dalam rangka memasyarakatkan thariqah dan menthariqahkan masyarakat,” ungkap ustadz Rafli selaku Mudir Idarah Syu’biyyah Kabupaten Purwakarta.

Berdasarkan informasi dari panitia penyelenggara, peserta akan dibatasi sebanyak 150 orang, dan saat ini sudah tercatat 120 peserta yang mendaftar Kursus Tasawuf (KT). Mereka diantaranya para pengurus Idarah Syu’biyyah dan Idarah Ghusniyyah JATMAN di Kab. Purwakarta, mahasiswa UPI Purwakarta dan STAI Al Muttaqin serta alumni MAN Purwakarta. Selain itu ada pula perwakilan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Polres.

Baca Juga:  Kedapatan Bawa Pemudik, Truk Sayur Di Tol Japek Diamankan Polisi

“Kalau tidak berhalangan InsyaAllah Bupati Purwakarta, Rektor UPI, Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PCNU Purwakarta serta perwakilan Majlis Ifta JATMAN Purwakarta akan hadir dalam acara pembukaan,” tambah ustadz Rafli.

Baca Juga:  Musda Jajaka Ke-3, Tingkatkan Profesionalisme Dan Terus Berkarya

Sebagai penutup, Rafli mengajak kepada masyarakat Purwakarta khususnya agar lebih mengenal tasawuf dan urgensinya untuk segera mendaftarkan diri. Untuk pendaftaran bisa menghubungi 087779530188/Dyah atau 08986282756/Ryad. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat