aqua

Taklukan Tim Asal Portugal, Timnas U-15 Melenggang ke Delapan Besar IBER Cup 2019

Pemain Timnas Pelajar U-15 Kemenpora memberi hormat usai menundukkan wakil dari tuan rumah, GDS de Cascais di Estoril, Portugal, (Foto: Ara/Red)

Sedangkan di tim lawan, dari enam penendang yang berhadapan dengan si kulit bundar, hanya lima yang mampu menunaikan tugasnya dengan sempurna yaitu João Alves, Lucas Almeida, Pedro Resende, Rodrigo Rodrigues dan Diogo Ribeiro.

Hasil ini membuat Donny Januard Yoku dan kawan-kawan melenggang ke babak delapan besar, di mana lawan yang sudah menunggu adalah tim GD Estoril Praia yang sebelumnya menundukkan wakil Amerika Serikat, Valeo FC dengan skor telak 5-0.



"Secara keseluruhan penampilan tim cukup luar biasa baik. memang diakui kita empat kesulitan membobol gawang lawan, lantaran pertahanan mereka yang bagus dan terorganisasi, walau akhirnya kita menang melalui drama adu penalti," ucap pelatih Aples Tecuari dalam keterangan resminya.

"Sebenarnya kita memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun peluang tersebut tidak bisa dimaksimalkan dengan baik oleh anak-anak, mungkin karena terburu-buru," tambah mantan pemain PSSI Primavera itu.

Untuk menghadapi GD Estoril Praia di kandangnya, Jumat, Aples mengklaim akan mencari celah lawan melalui rekaman video. "Kami sudah mengutus salah seorang pelatih untuk melihat permainan GD Estoril Praia, bahkan kami pun merekam dengan video untuk mempelajari titik lemah dan kekuatan lawan," ucap mantan pemain Persija Jakarta itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Timnas U-15 Kemenpora IBER Cup 2019

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi