Lewat Olahraga Bersama,TNI-Polri dan Masyarakat Makin Akrab di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Keakraban antara TNI-Polri dan masyarakat terus diwujudkan di Kabupaten Purwakarta. Kali ini keakraban itu diwujudkan dalam bentuk senam bersama antara anggota TNI-Polri dan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-73.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengungkapkan bahwa Olahraga Bersama TNI Polri ini sengaja digelar meriah, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI Polri di Purwakarta.

Baca Juga:  Pelajar Kena Razia Polrestabes Bandung Di Klub Malam

“Tadi kita gelar sepedah santai dan Senam Bersama. Ini menunjukan bahwa TNI, Polri, pemerintah daerah di Purwakarta Kompak dan Solid, Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakatpun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI Tercinta,” ucap Matrius, Jum’at (5/7/2019)

Baca Juga:  Polres Purwakarta Sigap Perangi Narkoba

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini hanya salah satu dari acara peringatan Hari Bhayangkara ke-73, puncaknya, pada 8 hingga 10 Juli 2019 akan di gelar hiburan rakyat, yang dipusatkan di Kecamatan Bojong. Dimana akan dihelat beberapa acara seperti bazar, pameran, panggung hiburan dan lainnya.

“Jadi nanti silahkan masyarakat datang dan meriahkan acara tersebut,” ajak Kapolres.

Ditempat yang sama, komandan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi mengatakan bahwa jajaranya selalu kedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga:  Duh..Cimahi Krisis Air

“Sinergitas bukan hanya di level atas, di level bawahpun, sinergitas terjalin baik, Kami beserta Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73, Semoga Polri Semakin jaya dan di cintai masyarakat,” singkat Danyon. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat