Dukungan Bamsoet Jadi Ketum Partai Golkar Terus Menguat

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Fadia Arafiq mewakili DPD II Jawa Tengah menyerahkan dukungan kepada Bambang Seosatyo di DPR. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS| JAKARTA - Dukungan arus bawah Partai Golkar kepada Ketua DPR, Bambang Soesatyo untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar 2019-2024 terus menguat. Kali ini datang dari 5 DPD Kabupaten/Kota dari Jawa Tengah dan 3 Kabupaten dari Papua Barat. Sehari sebelumnya, 6 DPD II Partai Golkar Jawa Tengah telah memberikan dukungan.

"Hari ini 5 DPD II Partai Golkar Jawa Tengah dan 3 DPD II Partai Golkar Papua Barat memberikan dukungan. Hari Rabu kemarin, 6 DPD II Jawa Tengah datang memberikan dukungan. Sebelumnya sudah banyak sekali dukungan yang masuk. Besok dan lusa juga akan banyak lagi DPD II Partai Golkar kabupaten/kota dari seluruh Indonesia yang datang memberikan dukungan," ujar Bamsoet saat menerima dukungan dari DPD II Jateng dan Papua Barat di Jakarta, Kamis (4/7/2019) kemarin.

Baca Juga:

Penghuni Gubuk Ukuran 2x4 di Purwakarta Dapat Bantuan dari Partai Golkar

Bamsoet: Dorong Anak Muda Peduli Dampak Otomatisasi dan Digitalisasi Perekonomian



Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Fadia Arafiq, mewakili DPD II Jateng yang hadir menyatakan dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah, hampir seluruhnya bulat mendukung Bamsoet menjadi Ketua Umum Golkar.

Sosok Bamsoet, kata dia, sangat mudah diajak komunikasi dan tidak sungkan berkunjung ke berbagai daerah menemui para pengurus serta kader, sehingga gampang dimintai tolong untuk membantu berbagai permasalahan yang ada di tubuh Partai Golkar.

Fadia Arafiq yang pernah menjabat Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan 2011-2016 ini menambahkan, perolehan suara Partai Golkar di berbagai daerah Jawa Tengah masih ada yang di peringkat dua atau tiga.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Partai Golkar Bambang Soesatyo

berita terkait

Dedi Mulyadi: Percepatan Munas Golkar Bukan Hal Mendesak

Ramai Desakan Munaslub Partai Golkar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi