Temukan Pungli? Laporkan Saja ke Laman Siberli

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil meresmikan Sistem Informasi Sapu Bersih Pungli Provinsi Jawa Barat yang disingkat dengan nama Siberli, di halaman Gedung Sate, Jumat (5/7/2019). (Foto: Ara/Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Sistem Informasi Sapu Bersih Pungli Provinsi Jawa Barat yang dirancang oleh Tim Saber Pungli telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil di halaman Gedung Sate, Jumat (5/7/2019). Dengan demikian, masyarakat Jawa Barat yang menemukan adanya pungutan liar (pungli) , kini bisa langsung melaporkan hal tersebut ke laman https://www.siberli.jabarprov.go.id.

Laman tersebut merupakan sarana dari Sistem Informasi Sapu Bersih Pungli Provinsi Jawa Barat yang disingkat dengan nama Siberli.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan dengan diresmikan Siberli tersebut maka pembangunan di Provinsi Jawa Barat akan lebih terawasi lagi. Terlebih melalui pelaporan secara digital ini masyarakat bisa langsung melaporkan kejadian pungli.

Dia mengatakan selama ini banyak yang melaporkan kejadian pungli secara manual sehingga proses dan statistiknya susah dilacak secara komprehensif.

Namun, kata dia, masyarakat bisa melaporkan kejadian pungli yang dilihat atau dialaminya melalui laman tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Pungli Tim Siber Pungli Siberli

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi