bjb

BI Cirebon Gelar Capacity Building Bersama Awak Media

BI Cirebon bersama awak media dalam kegiatan Capacity Building. (Foto: One/JabarNews)

JABARNEWS | SOLO - Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Cirebon, menggelar kegiatan Capacity Building bersama puluhan awak media.

Kegiatan tersebut dipusatkan di The Royal Surakarta Haritage, Kota Solo, Jawa Tengah yang berlangsung dari tanggal 3-5 Juli 2019.

Kepala KPw BI Cirebon, M. Abdul Majid Ikram mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mempererat dan meningkatkan hubungan yang baik serta menciptakan sinergitas yang baik dengan media baik media nasional maupun media lokal di wilayah Cirebon.

“Kegiatan ini dilakukan tentunya untuk mempererat silaturahmi dengan insan pers sehingga diharapkan akan tercipta sinergitas yang baik antar pihak BI dengan Pers,” kata Majid.

Selain itu ujar Majid, kegiatan tersebut juga bisa meningkatkan pengetahuan dan pemahaman wartawan terkait masalah ekonomi baik industri maupun sistem keuangan.
Baca Juga:

Mantan Gubernur BI Arifin Siregar Tutup Usia

Hari Ini Nilai Rupiah Berpotensi Menguat


Dalam acara ini, juga diberikan sesi Vlog yang mendukung profesi sebagai jurnalis, diisi oleh professional trainer Vlog dari liputan6 SCTV Andi Muhidin.

Capacity Building ini menghadirkan beberapa materi diantaranya soal inflasi Wilayah Cirebon oleh Kepala KPw BI Cirebon, M. Abdul Majid Ikram, dan Kepala BPS Kota Cirebon Jhoni Kasmuri. (One)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : KPw BI Cirebon Bank Indonesia Capacity Building Awak Media

berita terkait

Akhir April Utang Luar Negeri RI Naik Jadi Rp. 5.533 T

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Uang di Jawa Barat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi