bjb

Dukungan Untuk Cak Imin Agar Kembali Pimpin PKB Terus Mengalir

Ketua DPW PKB NTB HL Hadrian Irfani saat menyerahkan dukungan DPW PKB NTB kepada Muhaimin Iskandar untuk dipilih secara aklamasi sebagai Ketum PKB pada Muktamar PKB yang akan dilaksanakan di Bali pada bulan Agustus 2019. (Foto: Ara/Red).

JABARNEWS | MATARAM - Dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Cak Imin) agar kembali memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus mengalir.

Sebelumnya, DPW PKB Jawa Barat memberikan dukungan kepada Cak Imin untuk terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PKB periode 2019-2024, hal serupa juga disampaikan DPW PKB Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua DPW PKB NTB, HL Hadrian Irfani menegaskan, segenap jajaran PKB NTB mendukung Muhaimin Iskandar untuk dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PKB Periode 2019-2024.

"PKB NTB mendukung Cak Imin secara aklamasi menjadi Ketua Umum PKB 2019-2024, pada Muktamar PKB yang Inshaa Allah dilaksanakan bulan Agustus 2019 di Nusa Dua, Bali," ujarnya di Mataram, Jumat (5/7/2019).

Menurut Haji Ari panggilan akrab Hadrian Irfani, Cak Imin merupakan figur yang pantas memimpin PKB lima tahun ke depan. Selain itu kecintaan kader kepada Cak Imin tidak pernah padam bahkan semakin membara.

Cak Imin lanjut Haji Ari, merupakan figur pemersatu dan memberikan rasa nyaman bagi kader, simpatisan maupun pengurus PKB karena ketokohan dan kapasitas yang dimilikinya.

Baca Juga:

Ini Alasan Kenapa Muktamar PKB Digelar di Bali

Dalam Muktamar, PKB Pastikan Cak Imin Ketum Lagi

"Dibawah kepemimpinan Cak Imin harus diakui, PKB menjadi besar dan diewongke (dimanusiakan) oleh siapapun," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam rangka Muktamar PKB di Bali, jajaran PKB akan mengundang Presiden Joko Widodo untuk membuka Muktamar.

"Kemarin saya ke Istana bersama Ketum, untuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengundang bapak Presiden Jokowi untuk membuka Muktamar PKB di Bali," terangnya.

Haji Ari mengatakan, kehadirannya di Jakarta juga dalam rangka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPW PKB se-Indonesia. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Ketum PKB Cak Imin DPW PKB NTB Muktamar PKB

berita terkait

Jika Tak Ada Pesaing, Cak Imin Berpeluang Pimpinan Lagi PKB

Cak Imin Undang Wapres Jusuf Kalla Hadiri HUT PKB

PKB Jabar Solid Usung Kembali Cak Imin Menjadi Ketum

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi