Caketum HIPMI Ini Mendapat Dukungan Dari Sandiaga Uno

JABARNEWS | JAKARTA – Salah satu pengusaha muda yang maju sebagai Calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bagas Adhadirgha, berkunjung ke kediaman mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.

Founder sekaligus CEO Asia Aero Technology, Bagas Adhadirgha dan beberapa pengusaha muda nasional diterima dengan hangat oleh Sandiaga Uno yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia.

Baca Juga:  Mahasiswa KOMANDO V Longmarch 627 Km Cianjur - Jogjakarta

“Benar kemarin bertemu dan silaturahim dengan Mas Bagas Adhadirgha, salah satu pengusaha muda nasional yang maju sebagai Caketum BPP HIPMI. Bagas memiliki semangat perubahan untuk HIPMI yang lebih baik,” ujar Sandiaga Uno.

Di tempat yang sama, Bagas yang kini menjabat sebagai Ketua Bidang IX Hubungan Internasional dan Pariwisata BPP HIPMI itu mengatakan bahwa Ia siap berkomitmen untuk memperjuangkan kesetaraan bagi para pengusaha muda nasional demi majunya HIPMI.

Baca Juga:  Selama Januari 2021, JSH Terima 182 Aduan Berita Hoaks Vaksin Covid-19

“Saya sangat berterima kasih kepada Mas Sandi atas wejangan, ilmu, serta semangat dan dukungannya. Insyaallah saya akan perjuangkan marwah HIPMI agar dapat lebih maju lagi dalam persaingan globalisasi,” jelas Bagas Adhadirgha.

Terakhir, Bagas menyebutkan bahwa jika Ia berkesempatan terpilih menjadi Ketua Umum BPP HIPMI periode 2019-2022, Ia akan mengadaptasikan teknologi digital dalam sistem HIPMI. Hal tersebut bertujuan agar para pengusaha muda Indonesia semakin siap bersaing di era digital seperti sekarang.

Baca Juga:  Rail Clinic dan Library Hadir Di Stasiun Losari

“Pada era digital ini para pengusaha muda harus lebih siap berinovasi dan mengadaptasi teknologi digital pada bisnisnya. Saya berkeinginan menjadikan HIPMI sebagai sarana belajar dan inkubator bisnis para pengusaha muda nasional dalam mempersiapkan dirinya untuk berkembang dan menghadapi persaingan global,” tutupnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat