Terpeleset ke Sungai, Rosita Ditemukan Tak Bernyawa

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Rosita (40), warga Kampung Citamiang, Desa Linggalaksana, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, korban tenggelam di Sungai Ciwulan, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Sabtu (6/7/2019), sekira pukul 08.30 WIB.

“Korban ditemukan tim SAR gabungan dan tim yang kami turunkan dari Pos SAR Tasikmlaya dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Kepala Basarnas Bandung Deden Ridwansah, Sabtu (6/7/2019).

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika: Sampai Hari Ini, Kabupaten Purwakarta Zona Oranye

Jasad korban ditemukan oleh tim SAR gabungan pada operasi pencarian hari kedua. Sebelumnya, korban diduga terpeleset dari pinggir sawah dan jatuh ke Sungai Ciwulan, Jumat (5/7), sekira pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:  Stok Sembako Dipastikan Aman, Warga Kota Bandung Diminta Bijak dalam Belanja

Korban berhasil ditemukan setelah dilakukan operasi SAR gabungan, yang terdiri atas Basarnas Bandung, BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Koramil Cikatomas, Polsek Cikatomas, Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya, PMI Kabupaten Tasikmalaya dan Karangtaruna Linggalaksana.

Baca Juga:  Longsor Batu Timpa Mobil di Deli Serdang, Tiga Orang Meninggal Dunia

Setelah ditemukan jasad Rosita langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Dengan adanya peristiwa tersebut, Deden mengimbau , warga untuk lebih berhati-hati khususnya dalam melakukan aktivitas di sungai. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat