bjb

Setelah Alami Kekalahan, "Persib Butut" Jadi Trending Topik di Twitter

Persib kembali menelan kekalahan setelah digasak Persebaya dengan skor 0-4. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung kembali menelan pil pahit, bahkan kali ini harus menelan kekalahan telak dari tuan rumah Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh Liga 1 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) itu, Maung Bandung dihancurkan Bajul Ijo empat gol tanpa balas.

Kekalahan yang diderita Persib dalam laga tandang menjadikan kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Persib.

Sebelumnya, Pangeran Biru takluk 1-2 dari Bhayangkara FC di pekan keenam yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019) lalu.

Tak hanya itu, kekalahan dari Persebaya juga membuat Persib memperpanjang rekor tak pernah menangnya di Liga 1 2019 menjadi lima laga beruntun.

Setelah menang 3-0 atas Persipura Jayapura di pekan pertama, Persib seakan dijauhi dari kemenangan. Sebab dalam lima laga selanjutnya, Persib hanya meraih tiga hasil imbang dan dua kalah.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


Pencapaian tersebut terang saja membuat Bobotoh kecewa. Di media sosial Twitter, banyak Bobotoh yang meluapkan kekecewaannya dengan sebutan 'Butut' alias jelek.

Kata tersebut juga masuk dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia. "Natural Bututna hatur nuhun #PersibDay" tulis akun @oki_firdausy.

"#persibbangkit Cukup malam ini dukanya. Besok matahari terbit jangan simpan lagi. Kompetisi masih panjang. Ada masalah serius dipertahanan dan pola serangan mudah terbaca," tulis akun @73hermantrio. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Persib Bandung Persebaya Surabaya Liga 1 Shopee
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi