aqua

Bupati Cianjur Lepas Keberangkatan Calon Haji Kloter Kedua

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman dan unsur Muspida Cianjur melepas dari Halaman Kantor Kemenag Cianjur

402 calon haji yang masuk dalam kloter 02 Jabar asal Cianjur dilepas Muspida Cianjur, di halaman Kantor Kemenag Cianjur, Sabtu (6/7/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR - Musim haji 1440 H/2019 M telah dimulai. Hari ini, Pemerintah Indonesia mulai sibuk memberangkatkan jamaah haji ke Tanah Suci. Ribuan jamaah pun sudah memasuki embarkasinya sejak Jumat 5 Juli 2019.

Sebanyak 404 orang calon haji asal Cianjur yang masuk dalam kloter 02 dilepas Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman dan unsur Muspida Cianjur melepas dari Halaman Kantor Kemenag Cianjur, Sabtu (6/7/2019).

Baca Juga:

Jalur Pendakian Gunung Gede-Pangrango Ditutup Sementara, Catat Tanggalnya!

Relawan Minta Pemkab Cianjur Analisa dan Mitigasi, Antisipasi Kekeringan



Rombongan jamaah yang berangkat dengan 10 bus dari Kantor Kemenag Cianjur, menuju embarkasi Bekasi sebelum bertolak ke Tanah Suci itu terpaksa melintas di Jalur Jonggol karena Jalur Puncak sedang diberlakukan satu arah.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan meskipun dialihkan ke jalur Jonggol, dipastikan jamaah haji asal Cianjur akan tepat waktu sampai ke Embarkasi Bekasi.

Namun dia berharap tahun berikutnya tidak terjadi pengalihan jalur meskipun pemberangkatan dilakukan saat akhir pekan, terlebih setelah Presiden Joko Widodo merealisasikan janjinya untuk membangun jalan tol dengan pintu tol di Cianjur.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ibadah Haji Muspida Kabupaten Cianjur Herman Suherman Embarkasi Haji

berita terkait

Jelang Idul Adha, Dislutkanak Cianjur Periksa Hewan Kurban

Lakukan Penipuan, Dosen UNPI Terancam Diberhentikan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi