bjb
itcbet

Pemprov Jabar Kirim Delegasi ke Berlin Guna Jalin Kerjasama

Delegasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat saat menghadiri event teknologi kreatif terbesar Eropa, TOA, di Berlin, Jerman. (Foto: Dok Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pemprov Jawa Barat mengirim delegasi ke festival kreatif terbesar di Eropa bernama TOA, di Berlin, Jerman, untuk melakukan kerja sama dengan pelaku ekonomi kreatif (ekraf) internasional.

Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provinsi Jabar dalam siaran persnya di Bandung, Sabtu, menyatakan rombongan Jawa Barat menjajaki kerja sama dengan beberapa mitra ekonomi kreatif dunia yang mempunyai reputasi dan kapabilitas bagus, seperti Europen Commission dan German Accelerator.

Baca Juga:

Gubernur Jabar Minta Masyarakat Manfaatkan KUR

Disaksikan Marc Marquez, DAM - Pemprov Jabar Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Sama



Delegasi Jawa Barat dipilih melalui proses seleksi open call terhadap pelaku ekonomi kreatif. Mereka yaitu Erdy Suryadarma, Imam Pesuwaryantoro, Fikri Gustin, dan Hera Wijaya.

Mereka terpilih karena memiliki aktivitas di bidang ekonomi kreatif khususnya berbasis teknologi digital dan IT dan sudah eksis pada kegiatan tersebut di kotanya masing-masing.
Halaman selanjutnya
Tags : Pemprov Jabar Delegasi Jabar Ekonomi Kreatif Festival TOA

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi