aqua

TKW Asal Majalengka Diduga Tewas Dianiaya Majikannya di Mesir

Menurut kabar yang beredar Nadya terjatuh dari lantai 13 sebuah gedung.

Pihak keluarga memperlihatkan foto‎ Nadya kepada wartawan dan konsultan. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Nadya Pratiwi (27) warga Desa Pakubeureum Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka ‎diduga tewas karena dianiaya majikannya di Mesir. Informasi ini terdengar memilukan dan menyakitkan bagi orangtua kandungnya. Mereka kaget dan tak percaya.

Orangtua Nadya, Dede Rohayati (49) mengatakan ‎pihaknya merasa sangat terpukul ketika mendengar informasi bahwa anaknya telah meninggal dunia di Mesir sana. Ia mendengar informasi anaknya sudah tiada itu setelah Isya pada Jumat (5/7/2019).

Baca Juga:

Bingung Saat Hendak Pulang Ke Kampung Halaman, TKW Asal Purwakarta Dua Hari Tertahan Di Bandara Soekarno Hatta

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan



"Awalnya saya tidak percaya, tapi informasi ini datang kemarin setelah Isya. Yang saya dengar masih belum jelas, dia katanya dikabarkan terjatuh dari lantai 13 sebuah gedung. Tapi saya ragu, karena sebelumnya selalu komunikasi via telpon, bahwa dirinya selalu disika majikan,"ungkapnya, Sabtu malam (6/7/2019).

Dede menambahkan oleh karenanya, jika benar anaknya telah meninggal dunia, ia minta segera dipulangkan jasadnya. Dia pun menuntut agar sponsor yang memberangkatkan anaknya dihukum serta majikannya dapat dihukum mati.

"Kalau memang benar anak saya sudah meninggal, tolong pulangkan jasadnya. Dan saya minta sponsornya ditindak dan diproses hukum. Serta majikan yang menyiksanya dihukum mati," tandasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TKW Konsultan Hukum Tenaga Kerja SPMI KBRI Majalengka

berita terkait

BPBD: 19 Kecamatan Di Majalengka Rawan Pergerakan Tanah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi