Merancang Perjalanan Wisata Dengan Tren "Budget Travel"

Budget travel menjadikan tren ekonomi digital di mana petualangan dan kenang-kenangan di suatu tempat mengalahkan barang-barang bermerek.

Ilustrasi. Budget Travel. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Tren "budget travel" kini mulai digandrungi oleh semua kalangan. Karena Budget travel merupakan bentuk wisata dengan biaya murah yang mencakup akomodasi dan transportasi. Istilah itu cukup populer di kalangan milenial.

Saat ini melakukan perjalanan wisata tak lagi terdengar "mewah" karena bukan hanya kalangan berdompet tebal saja yang bisa melakukan hal itu. Hari ini, siapapun bisa berwisata ke luar daerah dengan dana yang lebih sedikit.

Baca Juga:

Tahun 2020 Indonesia Lakukan Sensus Penduduk Manfaatkan Teknologi

Istirahat Macet, Arus Balik Objek Wisata Kampung Naga Jadi Lokasi Botram



Bagi milenial, pergi wisata ke berbagai tempat dengan spot menarik atau instagenic telah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup. Biasanya, wisatawan milenial menggemari wisata petualangan, eksplorasi, dan perjalanan darat (road trips).

Melalui media sosial, mereka dapat dengan mudah membuat perencanaan perjalanan berbiaya murah. Apalagi, saat ini banyak "travel blogger" atau "travel vlogger" yang memberikan tips di akun sosial media mereka tentang bagaimana melakukan perjalanan dengan biaya murah.

Tren "budget travel", akhirnya membentuk tren ekonomi digital di mana petualangan dan kenang-kenangan di suatu tempat mengalahkan barang-barang bermerek.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Tags : Budget Travel Wisatawan BPS Travel Vlogger

berita terkait

1 Keluarga Sedang Berwisata Dikeroyok Preman di Bogor

Kawasan Wisata Lembang Padat yang Mengakibatkan Kemacetan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi