Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Dapat Kue Ultah dari SMK Taruna Sakti

JABARNEWS | PURWAKARTA – Batalyon Armed 9/2/1 Pasopati Kostrad atau yang dikenal Yonarmed 9 Pasopati Kostrad mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dari SMK Taruna Sakti Purwakarta. Kue tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi masyarakat Purwakarta di HUT ke 57 Yonarmed 9 Pasopati Kostrad.

“Keberadaan Yonarmed 9/Pasopati Kostrad sangat dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat. Banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat, seperti bakti sosial, kerap dilakukan secara bergotong-royong,” ujar Kepala SMK Taruna Sakti Purwakarta Yayang Gilang Sonjaya saat memeberikan kejuatan kepada Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Minggu (7/7/2019).

Baca Juga:  Simak! Ada Kelonggaran Jam Operasional Pusat Keramaian di Kabupaten Bogor

Gilang berharap di HUT yang ke 57 ini prajurit Yonarmed 9 Pasopati Kostrad bisa lebih profesional, dan dicintai masyarakat.

“Gunakanlah satuan ini untuk membantu masyarakat, dan jangan berhenti memberi dampak positif di masyakarat sekitarnya.

Masyarakat sangat mengharapkan kehadiran Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad ini dalam memberikan pencerahan,” ujar Gilang.

Baca Juga:  Si Jago Merah Luluh lantahkan Sebuah Pabrik Makanan Ringan di Cimahi

Gilang optimis, di bawah kepemimpinan Mayor Arm Andi Achmad Afandi, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad akan terus berprestasi dan semakin dekat dengan masyarakat.

Baca Juga:  Tips Jitu Agar Tak Mengantri Lama Saat Berbelanja

“Kami Keluarga SMK Taruna Sakti Purwakarta, mengucapkan selamat HUT ke-57 Yonarmed 9 Pasopati Kostrad. Semoga semakin profesional, lebih dekat dengan masyarakat dan terus berjaya demi Indonesia. Aamiin,” ucapnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat