bjb

Kepolisian Federal Australia Transit di BIJB Kertajati

Rombongan kepolisian dari Australia Transit di BIJB Kertajati Majalengka disambut Kapolres, Minggu (7/7/2019). (Foto: Erik/JabarNews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Kepolisian Federal Australia mendarat di BIJB Kertajati sekitar pukul 14.35 WIB, Minggu (7/7/2019). Kunjungan kepolisian dari negara Kanguru itu akan mendatangi Polrestabes Bandung Jawa Barat‎.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono beserta jajarannya menyambut kedatangan mereka dengan seni tari tradisional. Sekaligus memberikan pengamanan kunjungan dari Delegasi Kepolisian Federal Australia di Bandara Kertajati.

"Kami memberikan keamanan penuh kepada Kepolisian Federal Australia yang landing di bandara kertajati. Selanjutnya, mereka langsung menuju Polrestabes Bandung Jawa Barat," kata Kapolres.

Rombongan dari kepolisian Australia itu mendarat di bandara kertajati dengan menggunakan pesawat garuda Indonesia. Penyambutan ramah tamah rombongan kepolisian dari australia juga ditampilkan seni lengser.‎ Kapolres Majalengka beserta jajarannya turut mendampingi sampai rombongan masuk ke dalam mobil untuk terus melanjutkan perjalanannya menuju Polrestabes Bandung Jawa barat.

Baca Juga:

Curi Motor Depan Dealer, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Antisipati Hoax, Wabup Majalengka Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Medsos

"Alhamdulillah selama pengamanan rombongan dari Kepolisian Federal Australia mendarat di Bandara Kertajati Majalengka di bawah Pimpinan Kapolres Majalengka berjalan aman dan Kondusip," ungkap Kasubdit Humas Polres, Riyana. 

Sementara itu, karena hari Minggu, di area kedatangan BIJB Kertajati banyak masyarakat yang datang hanya untuk sekedar melihat kemegahan bandara. Namun ketika ada kunjungan dari Australia, mereka pun berebut untuk sekedar bisa berfoto dengan kepolisian Asutralia tersebut. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : BIJB Kertajati Kepolisian Federal Australia Polrestabes Bandung Jawa Barat Polres Majalengka

berita terkait

Nah Lho!...Ada HP di Dalam Tahanan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi