Kepolisian Federal Australia Transit di BIJB Kertajati

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kepolisian Federal Australia mendarat di BIJB Kertajati sekitar pukul 14.35 WIB, Minggu (7/7/2019). Kunjungan kepolisian dari negara Kanguru itu akan mendatangi Polrestabes Bandung Jawa Barat‎.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono beserta jajarannya menyambut kedatangan mereka dengan seni tari tradisional. Sekaligus memberikan pengamanan kunjungan dari Delegasi Kepolisian Federal Australia di Bandara Kertajati.

Baca Juga:  Wow.. Lomba RW Siaga di Kota Bekasi Berhadiah Rp1 Miliar

“Kami memberikan keamanan penuh kepada Kepolisian Federal Australia yang landing di bandara kertajati. Selanjutnya, mereka langsung menuju Polrestabes Bandung Jawa Barat,” kata Kapolres.

Rombongan dari kepolisian Australia itu mendarat di bandara kertajati dengan menggunakan pesawat garuda Indonesia. Penyambutan ramah tamah rombongan kepolisian dari australia juga ditampilkan seni lengser.‎ Kapolres Majalengka beserta jajarannya turut mendampingi sampai rombongan masuk ke dalam mobil untuk terus melanjutkan perjalanannya menuju Polrestabes Bandung Jawa barat.

Baca Juga:  Polda Jabar: Resmi Jadi DPO, Tangkap Licinnya Keberadaan Harun Masiku

“Alhamdulillah selama pengamanan rombongan dari Kepolisian Federal Australia mendarat di Bandara Kertajati Majalengka di bawah Pimpinan Kapolres Majalengka berjalan aman dan Kondusip,” ungkap Kasubdit Humas Polres, Riyana.

Baca Juga:  Berkah Lockdown, Dua Bocah Temukan Harta Karun

Sementara itu, karena hari Minggu, di area kedatangan BIJB Kertajati banyak masyarakat yang datang hanya untuk sekedar melihat kemegahan bandara. Namun ketika ada kunjungan dari Australia, mereka pun berebut untuk sekedar bisa berfoto dengan kepolisian Asutralia tersebut. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat