bjb

Wagub Uu Dukung Penetapan Hari Anak Yatim Nasional

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat acara Olimpiatim di halaman Gedung Sate. (Foto: Humas Pemprov Jawa Barat)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mendukung wacana Hari Anak Yatim Nasional sehingga pihaknya mendorong pemerintah pusat segera mewujudkannnya sebagai bentuk perhatian dan penghormatan negara pada anak yatim.

"Saya setuju, kan hari ibu ada, hari anak ada, hari keluarga ada, untuk itu kami mendorong pemerintah pusat agar ada hari anak yatim nasional sebagai bentuk perhatian dan penghormatan negara pada mereka," ujar Wagub Uu seusai membuka Olimpiade Mini Anak Yatim (Olimpiatim) di halaman Gedung Sate di Bandung, Minggu (7/7/2019)

Baca Juga:

Katon Tourism Expo 2019 Akan Eksplor Pariwisata Ciayumajakuning

Suap Meikarta, KPK Tanya Deddy Terkait RDTR Kabupaten Bekasi



Orang nomor dua di Jawa Barat ini mengatakan anak yatim merupakan kewajiban yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dan siapa pun yang membahagiakan anak yatim akan mendapat pahala yang besar.

"Membahagiakan anak yatim pahalanya sangat besar. Mereka adalah orang-orang terhormat karena Rasul pun mengajarkan untuk menghormati anak yatim," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Wakil Gubernur Jawa Barat Hari Anak Yatim Nasional Olimpiatim

berita terkait

Penuhi Hak Pekerja, Pemprov Jabar Siap Wujudkan "Buruh Juara"

Uu Ruzhanul Ulum Lantik 2.512 CEO BUMDes di Jabar

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi