Wagub Jabar: DHD 45 Harus Menjadi Simpul

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa Dewan Harian Daerah (DHD) harus menjadi simpul, jangan menjadi pemecah belah.

“DHD Harus menjadi simpul jangan menjadi hal yang memecah belah,” kata Uu saat diwawancarai usai pelantikan di Gedung Sate pada Senin, (8/7/2019).

Baca Juga:  Lacak Penyebaran Covid-19, Ratusan Warga di Kota Bogor Ikuti Tes Swab

Menurut Uu, masyarakat saat ini butuh sosok pemimpin yang dapat menyejukkan suasana pasca pilpres, sehingga persatuan tetap terjaga.

“Karena yang dibutuhkan masyarakat hari ini adalah orang yang mampu meneduhkan suasana, merangkul semua umat dan semua golongan sehingga dengan menjadi perekat terjadilah persatuan maka setelah persatuan terjadilah kekuatan,” jelasnya.

Baca Juga:  CFD di Bandung Belum Beroperasi, Yana Mulyana: Masih Riskan

Selain itu, Uu juga berharap dengan dilantiknya pengurus DHD 45 ini dapat menjadi media penghubung antara pemerintah dan masyarakat.

“Saya berharap, karena pengurus DHD ini orang-orang yang sudah berjasa kepada bangsa dan negara, sudah merasakan liku-liku kehidupan khususnya dalam menjadi alat negara, harus bisa menjadi media pemersatu ummat khusnya di Jawa Barat,” pungkasnya. (RNU)

Baca Juga:  Gubernur Jabar Ingatkan Pemkot Bogor Tetap Jalani Protokol Kesehatan Ketat

Jabar News | Berita Jawa Barat