bjb

Wagub Jabar: DHD 45 Harus Menjadi Simpul

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat pelantikan Dewan Harian Daerah. (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa Dewan Harian Daerah (DHD) harus menjadi simpul, jangan menjadi pemecah belah.

"DHD Harus menjadi simpul jangan menjadi hal yang memecah belah," kata Uu saat diwawancarai usai pelantikan di Gedung Sate pada Senin, (8/7/2019).

Menurut Uu, masyarakat saat ini butuh sosok pemimpin yang dapat menyejukkan suasana pasca pilpres, sehingga persatuan tetap terjaga.

"Karena yang dibutuhkan masyarakat hari ini adalah orang yang mampu meneduhkan suasana, merangkul semua umat dan semua golongan sehingga dengan menjadi perekat terjadilah persatuan maka setelah persatuan terjadilah kekuatan," jelasnya.

Baca Juga:

Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status

Selain itu, Uu juga berharap dengan dilantiknya pengurus DHD 45 ini dapat menjadi media penghubung antara pemerintah dan masyarakat.

"Saya berharap, karena pengurus DHD ini orang-orang yang sudah berjasa kepada bangsa dan negara, sudah merasakan liku-liku kehidupan khususnya dalam menjadi alat negara, harus bisa menjadi media pemersatu ummat khusnya di Jawa Barat," pungkasnya. (RNU)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Dewan Harian Daerah Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum
properti

berita terkait

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi