bjb
itcbet

Jelang Duel "El Clasico" Indonesia, Harapan Robert Untuk Bobotoh dan Jakmania

Bobotoh Persib. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pekan kedelapan Liga 1 2019 akan diramaikan dengan pertarungan antara Persija Jakarta dengan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Duel ini memang selalu menyita perhatian publik sepak bola Indonesia. Pertarungan dua tim besar di Indonesia yang punya sejarah dan prestasi di kancah sepak bola nasional. Rivalitas antara Persija dan Persib sudah berlangsung lama membuat laga tersebut pun dijuluki el clasico Indonesia.

Baca Juga:

Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius

Kekecewaan Umuh Dan Bobotoh



Suporter Persib, Bobotoh dan The Jakmania, pendukung Pesija Jakarta bertahun-tahun berkonflik bahkan hingga memakan banyak korban jiwa. Terakhir, seorang pendukung Persija, Haringga Sirila tewas secara mengenaskan karena dikeroyok oleh oknum bobotoh.

Pelatih Persib, Robert Alberts, enggan berlebihan memaknai bentrokan timnya dengan Persija "Ini sesuatu yang menurut saya menjadi isu penting. Karena semua selalu bicara soal ini di Indonesia bahwa hubungan klub ini dengan klub lain bagus atau buruk begitu pun suporternya.
Halaman selanjutnya
Tags : Bobotoh The Jack Persib Bandung Persija Jakarta Robert Albert El Clasico

berita terkait

Kecewa Laga Persib - Persiwa Ditunda, Ratusan Bobotoh Gelar Aksi

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi