aqua

Terkena Serangan Jantung, Seorang Calhaj Asal Tasikmalaya Gagal Berangkat

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Indit Nindit (73), seorang calon haji gagal berangkat bersama rombongan jamaah haji lainnya di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (8/7/2019), karena tiba-tiba tidak sadarkan diri yang diduga akibat serangan jantung hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Calon haji yang merupakan warga Bungursari, Kota Tasikmalaya, masuk dalam rombongan kelompok terbang (kloter) 9 harus dibawa ke Rumah Sakit Jasa Kartini untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga:

Karena Sakit, Satu Jamaah Haji Asal Cianjur Belum Bisa Pulang ke Indonesia

Enam Pejabat dan Pegawai DPD Dilepas Tunaikan Ibadah Haji



Kepala Seksi Urusan Haji dan Umrah, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tasikmalaya, Asep Toni Supriatna mengatakan, Indit yang diduga terkena serangan jantung itu sudah mendapatkan penanganan medis di rumah sakit yang sebelumnya sempat kehilangan kesadaran saat akan diberangkatkan.

"Jamaah tersebut sudah dibawa ke Jasa Kartini untuk mendapatkan penanganan medis dan meminta persetujuan dari dokter apakah bisa berangkat atau tidak," katanya.

Ia mengatakan, Indit bisa diberangkatkan dengan bergabung ke kloter selanjutnya untuk menunaikan ibadah haji apabila ada izin dari dokter.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Calon Haji Gagal Berangkat Musim Haji 2019

berita terkait

Ribuan Calhaj Asal Tasik Tiba di Mekah dan Satu Orang Wafat

819 Calhaj Berangkat dari Pendopo Majalengka

Calhaj Majalengka Dapat Kucuran Dana Rp. 1 Miliar

Wagub Uu Jadi "Amirul Hajj Jawa Bart"

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi