Bagas Adhadirgha Bantu Kolaborasikan BPD HIPMI Bali Dengan Angkasa Pura

Dengan perjanjian kerja sama dengan Angkasa Pura I bisa kembangkan UMKM anggota HIPMI khususnya di Bali.

Caketum Bagas Bersama Ketua Umum BPD HIPMI Bali IGN Darmaputra, Sabtu (6/7/2019), (Foto: Red)

JABARNEWS | BALI - Pada 6 Juli 2019, salah satu Calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Bagas Adhadirgha bertandang ke Bali untuk mengunjungi Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Bali.

Sebelumnya, Bagas melihat adanya permasalahan pada UMKM di Bali yang memerlukan bantuan dalam hal pemasarah dan sebagainya. Oleh karena itu, Ia langsung membuat perjanjian kerja sama dengan Angkasa Pura I untuk kembangkan UMKM anggota HIPMI khususnya di Bali.

Baca Juga:

Pendaftaran Caketum HIPMI Berakhir, Tak Ada Peminat

Jokma Jabar Gelar Turnamen Futsal Competition



"Kebetulan Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I itu kolega saya, alhamdulillah kita bisa langsung deal. Jadi mereka (Angkasa Pura I) punya 14 Airport dan 10 anak perusahaan, semua terbuka untuk UMKM HIPMI seluruh Indonesia," ujar Bagas di depan anggota dan pengurus BPD HIPMI Bali, Sabtu (6/7/2019).

Bagas Adhadirgha yang juga merupakan Founder sekaligus CEO Asia Aero Technology menerangkan bahwa setelah pertemuan dengan petinggi PT Angkasa Pura I tersebut, pada bulan Agustus 2019 nanti akan dapat langsung dilakukan launching kerjasama dengan HIPMI Bali.

"Angkasa Pura itu membutuhkan sekitar 500 sampai 1000 UMKM untuk mengisi Airport milik mereka. Ini adalah salah satu hal kongkrit yang bisa kami lakukan, jadi untuk teman-teman HIPMI mau membuka bisnis apapun silahkan, cafe, refleksi, souveni dan sebagainya akan saya bukakan jalannya. Temen-temen bisa kembangkan bisnisnya di situ," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HIPMI UMKM Pengusaha Muda Wirausaha

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi