Hamil, Neng Sarah Gagal Berangkat ke Tanah Suci

Diketahui tengah hamil muda, seorang calon haji asal Cianjur batal berangkat Haji.

Ilustrasi keberangkatan haji. (Dok. Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Neng Sarah (23), seorang calon haji kloter 02 Cianjur, Jawa Barat, batal berangkat ke tanah suci karena diketahui tengah hamil muda, sehingga dipulangkan dari Embarkasi Bekasi.

Kasi Haji Kemenag Cianjur, Tavip Supriadi di Cianjur, Selasa (9/7/2019), mengatakan calon jamaah yang merupakan warga Kampung Babakan Nagrog, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Cianjur, diketahui tengah hamil muda setelah menjalani tes kesehatan lanjutan di Embarkasi Bekasi.

Baca Juga:

Siwang, Makanan Khas Majalengka Melejit Berkat Kiat Ini

Sekeluarga ODGJ Di Cianjur Hidup Di Gubuk Reyot



"Hasil pemeriksaan calon haji tersebut, dalam keadaan hamil muda sekitar dua minggu, sehingga rentan terjadi hal yang tidak diinginkan dan terpaksa dipulangkan dari Embarkasi Bekasi," tambahnya.

Ia menjelaskan dipulangkannya seorang calon haji yang tengah hamil muda itu, dikarenakan dikhawatirkan terjadi keguguran pada saat penerbangan ataupun pelaksanaan kegiatan haji.

"Neng Sarah yang dipulangkan terpaksa harus menunda pemberangkatanya dan baru dapat diberangkatkan kembali setelah melahirkan atau ditunda untuk dua tahun kedepan," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Haji Gagal Pergi Haji Calon Jamaah Haji Cianjur Cianjur Musim Haji 2019

berita terkait

BMCI Bagikan Sembako Di Pagelaran Cianjur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi