bjb

Bazar Murah Pesta Rakyat Meriahkan HUT Bhayangkara Purwakarta

Forkopimda Kabupaten Purwakarta tengah mengunjungi bazar yang digelar Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta di lapangan Pilar, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Selasa (9/7/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Warga Kecamatan Bojong dan Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta menyambut antusias bazar murah yang digelar Pemkab Purwakarta, di Pesta Rakyat Tiga Pilar dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73.

Kegiatan yang dibuka langsung Bupati Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius serta unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta tersebut mendapatkan apresiasi dari warga.

Selain untuk memeriahkan acara Hari Bhayangkara, menurut Kepala Dinas Koperasi, UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta, Hj. Karliati, kegiatan bazar ini untuk menghadirkan kebutuhan pokok yang terjangkau bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bojong.

"Ini sinergitas antara pemerintah daerah TNI-Polri, juga sebagai upaya pemerintah meminimalisasi menangani lemahnya daya beli masyarakat di pedesaan dalam memenuhi kebutuhan pokok," kata Hj. Karliati, saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring

Sementara itu, Ningsih (42), salah satu warga Kecamatan Bojong mengungkapkan rasa bahagianya bisa membeli beberapa kebutuhan pokok dengan relatif lebih murah di bazar dalam acara Pesta Rakyat Tiga Pilar tersebut.

"Tadi saya beli daging sapi, dan harganya murah. Kalau harga pasaran kagak bakal dapat Rp80 ribu. Belum lagi minyak goreng sama gula pasir juga murah di bazar murah ini jadi bisa kebeli semua," ucapnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Bazar Murah Polres Purwakarta Pesta Rakyat Tiga Pilar HUT Bhayangkara Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi