Bazar Murah Pesta Rakyat Meriahkan HUT Bhayangkara Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga Kecamatan Bojong dan Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta menyambut antusias bazar murah yang digelar Pemkab Purwakarta, di Pesta Rakyat Tiga Pilar dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73.

Kegiatan yang dibuka langsung Bupati Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius serta unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta tersebut mendapatkan apresiasi dari warga.

Baca Juga:  Dari Januari Hingga Juli 2023, Ada 237 Kasus DBD di Kabupaten Purwakarta

Selain untuk memeriahkan acara Hari Bhayangkara, menurut Kepala Dinas Koperasi, UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta, Hj. Karliati, kegiatan bazar ini untuk menghadirkan kebutuhan pokok yang terjangkau bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bojong.

“Ini sinergitas antara pemerintah daerah TNI-Polri, juga sebagai upaya pemerintah meminimalisasi menangani lemahnya daya beli masyarakat di pedesaan dalam memenuhi kebutuhan pokok,” kata Hj. Karliati, saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga:  Besok Puasa, Begini Tata Cara Shalat Tarawih Berikut Bacaannya

Sementara itu, Ningsih (42), salah satu warga Kecamatan Bojong mengungkapkan rasa bahagianya bisa membeli beberapa kebutuhan pokok dengan relatif lebih murah di bazar dalam acara Pesta Rakyat Tiga Pilar tersebut.

Baca Juga:  Kejari Samosir Tahan Tersangka Korupsi Pengelolaan Jasa Pelabuhan Simanindo

“Tadi saya beli daging sapi, dan harganya murah. Kalau harga pasaran kagak bakal dapat Rp80 ribu. Belum lagi minyak goreng sama gula pasir juga murah di bazar murah ini jadi bisa kebeli semua,” ucapnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat