bjb

Kader Terbaik Akan Disiapkan Golkar Jabar di Pilkada 2020

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. (Foto: Merdeka.com)

JABARNEWS | BANDUNG - DPD Partai Golkar Jawa Barat menyatakan telah mempersiapkan sejumlah kader terbaiknya untuk berlaga di Pilkada Serentak 2020. Kader tersebut akan didorong untuk mengisi kursi sebagai calon kepala daerah tingkat kabupaten/kota.

"Terkait Pilkada Serentak 2020 kami mempersiapkan kader terbaik untuk berlaga di Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Pangandaran," kata Dedi Mulyadi, di Bandung, Selasa (9/7/2019).

Ada delapan daerah di Provinsi Jawa Barat yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020 yakni Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Depok

Dari delapan kabupaten/kota di Jawa Barat yang menggelar Pilkada Serentak 2020, kata Dedi, pihaknya memiliki enam kader terbaik yang memiliki "market" pemilih yang baik sehingga didorong untuk maju di kontestasi politik tersebut.

"Jadi yang belum itu cuma Kota Depok, untuk Depok belum kita siapkan lebih lanjut, masih terus kami pelajari," kata dia.

Baca Juga:

Ketua DPD Golkar Jabar Menetapkan Eka Supria Sebagai Plt Ketua Golkar Bekasi

Cawabup Bekasi Harus Kader Internal Partai Golkar

Dedi menyontohkan kader yang disipakan untuk maju di Pilkada Kabupaten Cianjur 2020 merupakan kader yang sangat potensial.

Hal tersebut, kata Dedi, terlihat dari raihan suara kader tersebut yang maju pada kontestasi Pileg 2019 yakni mencapai 109.000 suara.

"Potensinya sangat besar, dan kita tempatkan untuk calon nomor satu di Cianjur. Jadi untuk Cianjur sangat punya, bahkan yang dipunyainya sampai saat ini masih menolak. Sangat punya, surveinya bagus," katanya. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Golkar Jabar Pilkada 2020 Kader Golkar Dedi Mulyadi

berita terkait

Partai Berlambang Beringin Goyang

Siap-Siap! Pilkada Serentak 2020 Segera Tiba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi