JMN Channel


Bupati Karawang: TMMD Bangkitkan Semangat Gotong-Royong

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Endang Sumardi, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto dalam kegiatan pembukaan TMMD ke-105 TA 2019, Selasa (9/7/2019). (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menyampaikan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) cukup positif, karena dapat membangkitkan kembali semangat gotong-royong di kalangan masyarakat.

"Kegiatan TMMD ini melibatkan masyarakat. Jadi diharapkan melalui kegiatan ini semangat gotong-royong di tengah-tengah masyarakat bisa bangkit lagi," katanya di sela pembukaan TMMD di Kabupaten Karawang, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga:

Pangdam Siliwangi: Para Dandim Harus Distribusikan Bansos Tepat Sasaran!

Karena Ini, Tenaga Vaksinator di Karawang Diberikan Libur Sepekan



Ia mengatakan, saat ini semangat gotong-royong sudah mulai luntur, tidak hanya di wilayah perkotaan, tapi di perdesaan juga terancam hilang.

"TNI sebagai bagian dari masyarakat berinisiatif untuk mengajak meningkatkan dan memelihara semangat gotong royong, kebersamaan dan kekeluargaan melalui kegiatan TMMD," katanya.

Menurut dia, kegiatan TMMD sengaja digelar di daerah terpencil dan tertinggal yang belum tersentuh pemerintah. Jadi, lanjut Bupati, kegiatan TMMD di daerahnya diharapkan bisa membantu Pemerintah Daerah Karawang dalam upaya percepatan pembangunan infrastruktur.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Karawang TMMD Ke-105 Kodim 0604 Karawang Gotong Royong Kodam III/Siliwangi Korem 063/SGJ

berita terkait

Duh! Cellica Nurachadiana Positif Corona Lagi

Lagi, Bupati Karawang Kembali Terpapar Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi