aqua

Preview Laga Persija Vs Persib: Maung Bandung Target Petik 3 Poin

Persija yang dalam kondisi pincang, Persib justru bisa tampil dengan skuat penuh.

Skuad Persib Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Rivalitas Persib dan Persija, membuat laga yang mempertemukan dua tim alumni Kompetisi Perserikatan itu selalu menarik perhatian publik sepak bola di Tanah Air.

Pada pekan kedelapan Liga 1 2019 akan menyuguhkan duel sengit antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore ini.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



"Saya sangat tahu tentang rivalitas, tapi rivalitas kami hanya di lapangan saja, dan tugas saya di tim Persija adalah mengatur strategi bagaimana kita memenangi pertandingan, karena itulah target kami," kata pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Menghadapi Persib, Persija kemungkinan besar tidak akan diperkuat empat pilar utamanya: Andritany Ardhiyasa, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, dan Steven Paulle.

Andritany sebelumnya terkonfirmasi mengalami cedera patah tangan. Begitu pula dengan Paulle dan Ramdani yang masih berkutat dengan cedera. Sementara Sute, absen karena akumulasi kartu kuning.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Liga 1 Shopee Robert Albert

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi