Ketua Suporter Persib Imbau Bobotoh Tidak Berangkat Ke GBK

JABARNEWS | BANDUNG – Persija Jakarta bakal menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore ini. Pendukung Maung Bandung, diharapkan tidak datang ke Stadion.

“Udah-udah diimbau agar tidak datang ke GBK, nonton di Bandung aja, tetap tenang dan jaga ketertiban apapun yang terjadi,” kata Ketua klub suporter Persib Bandung, Viking, Heru Joko, saat dihubungi Antara dari Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Baca Juga:  Legend Persib vs All Star Bankers Unjuk Kemampuan Di Lapangan Hijau

Heru juga mengimbau para Bobotoh yang tercatat sebagai salah satu kelompok suporter terbesar di Indonesia, agar tidak berangkat ke Jakarta dan menerima apapun hasil yang didapat dari lawatan tandang Maung Bandung (sebutan Persib Bandung) ke Jakarta, meski sangat berharap kemenangan.

“Ini ditunggu-tunggu pertandingan. Doakan saja yang terbaik, semoga menang, percayakan pada pemain di lapangan, tinggal kita terima apapun hasilnya,” ucap Heru dengan logat Sunda.

Baca Juga:  Sejumlah Pemain Persib Belum Hadar Dalam Persiapan Latihan

Dalam laga pertandingan besar (big match) Liga 1 ini, tambah Heru, Viking tidak mengadakan nonton bareng di suatu tempat, namun digelar di distrik masing-masing.

“Digelar di distrik masing-masing aja, kami gak ada terpusat, namun kalau mau nonton bareng di Bandung, Polrestabes Bandung menyediakan tempat juga mengundang kami,” tutur Heru.

Baca Juga:  Ditinggal Absen David Da Silva dan Ciro Alves, Robert Alberts Terus Pertajam Lini Serang Persib

Pertandingan Persija versus Persib akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Rabu ini sekitar pukul 15:30 WIB.

Sekitar 60 ribu lebih tiket telah terjual dalam pertandingan yang tidak boleh disaksikan langsung oleh pendukung Persib Bandung, Bobotoh, tersebut. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat