aqua

IJTI: Pengabdian Tanpa Batas Untuk Pak Topo

Bagi insan jurnalis, sosok Kepala Pusat Data dan Humas BNPB, merupakan figur nomor satu yang paling dicari saat terjadi musibah bencana di seluruh tanah air.

Penghargaan secara simbolik berupa Lukisan karikatur oleh Ketua Dewan Pertimbangan IJTI Imam Wahyudi bersama Ketua Dewan Pers M. Nuh di lantai 7 Gedung Dewan Pers Jakarta

JABARNEWS | JAKARTA - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) memberikan penghargaan Pengabdian Tanpa Batas bagi almarhum Sutopo Purwo Nugroho. Penghargaan disampaikan secara simbolik oleh Ketua Dewan Pertimbangan IJTI Imam Wahyudi bersama Ketua Dewan Pers M. Nuh di lantai 7 Gedung Dewan Pers Jakarta, Selasa (09/7/2019).

Penghargaan secara simbolik berupa Lukisan karikatur bergambar sosok Kepala Pusat Data dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho. Karikatur ini menggambar sosok almarhum semasa hidupnya penuh dedikasi dan tak kenal menyerah.

Baca Juga:

Soal Najwa Shihab Wawancara Kursi Kosong, Ini Kata Dewan Pers

Dewan Pers: Media Harus Ingatkan Masyarakat Soal Protokol Kesehatan



Bagi insan jurnalis, sosok Kepala Pusat Data dan Humas BNPB, merupakan figur nomor satu yang paling dicari saat terjadi musibah bencana di seluruh tanah air. Almarhum menjadi salah satu sumber informasi yang paling dinantikan oleh para jurnalis terkait berbagai bencana.

Ketua Dewan Pertimbangan IJTI Imam Wahyudi mengatakan, almarhum adalah sosok yang sangat menginspirasi. Beliau mendedikasikan hidupnya untuk melayani kepentingan orang banyak melalui informasi yang disampaikan kepada para jurnalis.

Sosoknya juga dikenal sebagai pejuang yang Tangguh. Sekalipun dalam kondisi sakit, Sutopo tidak pernah mengeluh dan tetap menjalankan tugasnya dengan penuh semangat
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Ketua Dewan Pers Pusat Data dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho

berita terkait

Dewan Pers: Media Harus Jadi Mesin Perubahan di Masyarakat

Hindari PHK, Pemerintah Pastikan Insentif Bagi Industri Media

Puluhan Jurnalis Televisi Positif Covid-19, Ini Pesan IJTI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi