aqua

Syukuran Jadi Puncak HUT Bhayangkara ke-73 di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, bersama Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho dan Wakil Bupati Purwakarta, H.Aming usai menutup puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Lapang Pilar, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ribuan masyarakat Kabupaten Purwakarta memadati lapangan Pilar, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong untuk merayakan puncak Hari Bhayangkara ke 73. Acara ini sekaligus untuk memupuk sinergitas antara seluruh elemen baik pemerintahan, TNI dan Polri.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas partisipasi masyarakat dengan terselenggaranya kegiatan dalam rangka perayaan hari Bhayangkara ke 73 ini.

Baca Juga:

Masuk Zona Merah, Begini Tata Cara Pelaksanaan Akad Nikah di Purwakarta

Polisi Purwakarta Bantu Korban Kebakaran Rumah di Kecamatan Maniis



"Perayaan hari Bhayangkara dimaksudkan sebagai tanda syukur dari seluruh personel Polres Purwakarta beserta jajaran, dimana salah satu utamanya (Polri) sesuai Undang-undang nomor 2 Tahun 2002 adalah memelihara keamanan dan ketertiban, dan seperti yang kita ketahui kabupaten Purwakarta selama ini sudah aman dan kondusif," kata Matrius, saat ditemui usai kegiatan tersebut, Rabu (10/7/2019).

Ia menambahkan, ada agenda dua kegiatan penting puncak di tahun 2019, yaitu pemilu dan mudik lebaran.

"Untuk pemilu, arus mudik dan balik di Kabupaten Purwakarta ini, dilalui dengan aman, tentram dan nyaman tanpa adanya kerusuhan seperti di daerah lain. Dan itu patut kita syukuri oleh karena itu kami melaksanakan HUT Bhayangkara ke-73 Purwakarta di laksanakan di Kecamatan Bojong dengan kata lain, cara kami mendekatkan diri ke masyarakat sebagai tanda syukur atas peran serta aktif masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban," ucap Matrius.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : HUT Bhayangkara ke 73 Purwakarta Polres Purwakarta

berita terkait

Masuk Zona Merah Covid-19, Purwakarta Kekurangan Ruang Isolasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi