bjb

Polres Majalengka Beri Penghargaan Kepada Jurnalis

Kapolres Majalengka secara simbolis memberikan piagam penghargaan kepada Ketua Pokja, Rabu (10/7/2019). (Foto: Erik/JabarNews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Selain memberikan berbagai penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, Kapolres Majalengka juga memberikan penghargaan kepada jurnalis yang sering melakukan peliputan di Polres Majalengka.

Penghargaan tersebut, diberikan secara simbolis kepada Ketua Pokja Wartawan Polres, pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, di Alun-alun Jatiwangi, Majalengka, Rabu (10/7/2019).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengatakan pihaknya merasa perlu untuk memberikan penghargaan tersebut. Hal itu sebagai bentuk apresiasi karena telah berdedikasi dalam pemberitaan Polres Majalengka.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah bekerja sama selama ini, semoga sukses selalu. Juga kerap memberikan informasi di lapangan," ujarnya.

Kapolres berharap, adanya penghargaan tersebut, bisa memberikan motivasi lebih dalam melayani, khususnya memberikan informasi yang dibutuhkan publik.

"Polri dan awak media merupakan mitra kerja sejajar, keduanya saling mengisi dan membutuhkan, kinerja polisi perlu dipublikasikan dan media membutuhkan informasi kinerja polisi," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka, Jaja Sumarja mengaku bangga atas penghargaan yang ia dan teman-teman jurnalis terima. Rekan jurnalis yang mendapatkan piagam penghargaan salah satunya adalah jurnalis Jabarnews.com.‎

Baca Juga:

Beredar Info Pembacokan Genk Motor, Padahal Korban Lakalantas Tunggal

IRT di Sumedang Nekat Curi Motor Tetangga

Ia beranggapan penghargaan tersebut, bagian dari bentuk kepedulian Polres Majalengka kepada para awak media dan yang juga selalu melibatkan media dalam kegiatan apapun.

"Media dan Polres khususnya selalu bersinergi dalam memberitakan, mengayomi masyarakat yang bersifat positif," ungkapnya.

Jaja menambahkan, selama ini respons Kapolres dan jajaran perwira di Polres Majalengka cukup cepat dalam memberikan informasi, dalam hal kehumasan juga cukup baik dalam memberikan pelayanan kepada awak media.

"Kami berharap kerja sama antara Kepolisian dengan media ke depan semakin baik," harapnya.

Sementara itu, ada sekitar 44 jurnalis yang berada di daerah Majalengka khususnya wilayah hukum Polres Majalengka mendapatkan piagam penghargaan tersebut. Tak hanya itu, Polres juga memberikan penghargaan kepada 21 Purnawirawan Polri dan 20 personel anggota Polres Majalengka yang berprestasi. ‎(Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Polres Majalengka Jurnalis Majalengka HUT Bhayangkara
properti

berita terkait

Tukang Parkir Di Majalengka Nyambi Jualan Narkoba

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Di Lemahsugih Majalengka Terbakar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi