Djajang Nurdjaman Siap Pimpin Persima

JABARNEWS | MAJALENGKA – Mantan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, yang akrab dipanggil Djanur menyatakan siap untuk memimpin kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Majalengka (Persima) Kabupaten Majalengka.

“Meski baru wacana, saya siap memimpin Persima. Alasannya sederhana, demi kemajuan sepak bola di Majalengka. Saya lahir di kampung wilayah selatan Majalengka, saya harus terjun melatih anak-anak muda di sini,” ujarnya, di sela-sela konsolidasi ‎dan pertemuan dengan para pengurus Persima di salah satu hotel wilayah Munjul, Rabu (10/7/2019).

Baca Juga:  Pansus VIII DPRD Jabar: Pembangunan Harus Dirasakan Masyarakat

Djanur menambahkan telah aktifnya ‎Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati akan berdampak pada perekonomian masyarakat. Namun juga akan berdampak positif pada bidang lainnya yakni dunia olahraga, khususnya sepak bola.

“Dunia sepak bola Majalengka, dari sisi kualitas SDM maupun prestasinya juga harus meningkat di masa depan. Dengan begitu akan semakin selaras,” ungkapnya.

Baca Juga:  Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Djanur berharap ‎agar masyarakat tetap memandang optimis Majalengka demi memajukan persepakbolaan. Oleh karenanya, upaya pertama yang harus dilakukan untuk meningkatkan persepakbolaan di Majalengka ialah dengan meningkatkan kualitas atletnya.

“Setelah itu kita akan menuai hasilnya, yakni berprestasi dan mencetak nama sepak bola Majalengka yang lebih mendunia,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bahaya! Warga Yang Masih di Rumah Sekitar Pertamina Balongan Diminta Mengungsi

Sementara itu, Ketua Harian Persima, Asep Mulyana sangat mengapresiasi atas pernyataan mantan pelatih Persib Bandung itu. Menurutnya hal ini akan menjadi suatu kebanggan baru dalam dunia sepak bola di Kabupaten Majalengka.

“Ini adalah energi baru bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas persepakbolaan di Kabupaten Majalengka,” ujarnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat