DPR Yakin Jika Presiden Berikan Amnesti Baiq Nuril

Baiq Nuril Maknun tampak mengusap air matanya dalam diskusi forum Legislasi di Media Center Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). (Foto: Akis/JabarNews)

JABARNEWS | JAKARTA - Anggota DPR Komisi III, Nasir Djamil menyatakan kasus yang dialami Baiq Nuril sejatinya menjadi pembelajaran bagi negara untuk melindungi warga negaranya.

Untuk ia menilai sangat tepat jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan amnesti kepada ibu tiga anak asal Mataram itu.

Baca Juga:

Ngantre!... Anggota DPR Kembali Terjerat Kasus Korupsi

Kampung Nelayan di Bengkulu Akan Dijadikan Destinasi Wisata



Nasir juga mengaku sangat yakin seluruh fraksi di DPR akan memberikan persetujuan kepada Presiden apabila Presiden meminta pertimbangan legislatif terkait pemberian amnesti terhadap Baiq Nuril.

“Saya haqqul yakin bahwa seluruh fraksi di DPR akan memberikan persetujuan kepada Presiden terkait pemberian amnesti kepada ibu Baiq Nuril,” ucapnya Nasir di Media Center MPR/DPR RI, Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Masih menurut politikus PKS ini menambahkan bahwa ada satu kewenangan yang dimiliki oleh Presiden yaitu kewenangan memberikan amnesti.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Baiq Nuril Amnesti DPR RI Presiden Jokowi

berita terkait

Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munas Alim Ulama NU di Kota Banjar

Helikopter Angkut Rombongan Caleg DPR RI Jatuh Di Tasikmalaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi