Pemkab Depok Targetkan Pembangunan Gelanggang Olahraga Rampung Tahun Ini

JABARNEWS | DEPOK – Untuk memberikan fasilitas penunjang berolahraga bagi warga setempat, Dinas Perumahan dan Permukiman Pemerintah Kota Depok Jawa Barat akan segera membangun Gelanggang Olahraga (GOR) dan ditargetkan rampung tahun ini.

“GOR ini nantinya difungsikan untuk tiga cabang olahraga, yaitu voli, basket, dan bulu tangkis,” kata Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Pemerintah Kota Depok Dudi Mi’raz di Depok, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga:  Sah! MTQ Ke-17 Sergai di Mesjid Agung, Peserta Wajib Rapid Test

GOR berstandar nasional tersebut, berlokasi di area Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

“GOR ini rencananya dibangun mulai akhir Juli nanti, setelah penyelesaian proses lelang dengan luas lahan keseluruhan mencapai 4.173 meter persegi,” kata dia.

Baca Juga:  Kinerja DPMPTSP Kota Bandung Terbaik di Jawa Barat

Dudi menjelaskan GOR tersebut akan didesain dengan ornamen khas Betawi serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain ruang tamu, ruang tiket, ruang ganti, ruang informasi, ruang pelatih, ruang VIP, selasar, mushalla, gudang, dan toilet.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 21 Desember 2021: Virgo, Apapun yang Akan Dimulai Hari Ini Pasti Berhasil

Dirinya menambahkan pembangunan GOR menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok dengan total sekitar Rp460 juta.

“Kita targetkan pembangunaannya selesai pertengahan Desember tahun ini,” katanya. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat