bjb

Pemkab Depok Targetkan Pembangunan Gelanggang Olahraga Rampung Tahun Ini

Balaikota Depok. (Foto: depok.go.id)

JABARNEWS | DEPOK  - Untuk memberikan fasilitas penunjang berolahraga bagi warga setempat, Dinas Perumahan dan Permukiman Pemerintah Kota Depok Jawa Barat akan segera membangun Gelanggang Olahraga (GOR) dan ditargetkan rampung tahun ini.

"GOR ini nantinya difungsikan untuk tiga cabang olahraga, yaitu voli, basket, dan bulu tangkis," kata Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Pemerintah Kota Depok Dudi Mi’raz di Depok, Kamis (11/7/2019).

GOR berstandar nasional tersebut, berlokasi di area Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

"GOR ini rencananya dibangun mulai akhir Juli nanti, setelah penyelesaian proses lelang dengan luas lahan keseluruhan mencapai 4.173 meter persegi," kata dia.

Dudi menjelaskan GOR tersebut akan didesain dengan ornamen khas Betawi serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain ruang tamu, ruang tiket, ruang ganti, ruang informasi, ruang pelatih, ruang VIP, selasar, mushalla, gudang, dan toilet.

Baca Juga:

Lagi, Geng Motor Beraksi Di Kota Depok

Pemilu 2019, 3.452 Warga Luar Nyoblos Di Kota Depok

Dirinya menambahkan pembangunan GOR menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok dengan total sekitar Rp460 juta.

"Kita targetkan pembangunaannya selesai pertengahan Desember tahun ini," katanya. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Depok Pemkot Depok Bangun GOR
properti

berita terkait

Warga Kota Depok Kaget Harga BBM Turun

Pemkot Depok Kucurkan Rp 10,4 M Bikin 1.000 Septic Tank

Polisi Gadungan Di Depok Ini Gelapkan Mobil, Diceraikan Istri Pula

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi