bjb
itcbet

Yuk Terbang dari BIJB Kertajati! Dapatkan Diskon Hotel Hingga 60 Persen

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. (Foto: Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kabar gembira bagi Anda yang akan melakukan penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Pasalnya, Anda bisa mendapat diskon menginap hingga 60 persen di sejumlah hotel, yang ada di wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Kuningan (Ciayumajakuning).

Kemudahan bagi wisatawan dan penumpang BIJB itu telah disepakati melalui Mou pemilik hotel di bawah naungan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jabar.



"Ya, kemarin (Selasa) sudah disepakati ada special rate (harga spesial) hotel untuk penumpang atau wisatawan yang terbang di BIJB. MoU-nya ditandatangani di Hotel Aston, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon," Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat Dedi Taufik, Rabu (10/7/2019).

Berdasarkan nota kesepahaman itu pihak hotel memberikan potongan harga sebesar 50-60% bagi penumpang maupun wisatawan yang melakukan penerbangan melalui BIJB. Dan masa percobaan diskon hotel ini berlangsung selama empat bulan.
Halaman selanjutnya
Tags : BIJB Kertajti Diskon Hotel Disbudpar Jawa Barat Ciayumajakuning Wisata Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi