bjb
itcbet

Lawan 10 Pemain Persija Gol Telat Arthur Jadikan Persib Bermain Imbang

Perebutan bola Rene Mihelic dengan Bruno Matos. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Menjalani laga tandang bertajuk "El Clasico" Persib Bandung harus puas berbagi angka saat berhadapan dengan Persija Jakarta. Gol penyelamat Persib dari kekalahan dicetak Artur Gevorkyan pada menit ke-90. Sementara Persija unggul lebih dulu melalui sundulan Marko Simic di menit ke-75.

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu, (10/7/2019) itu berlangsung ketat sejak menit awal. Kedua tim langsung menerapkan permainan terbuka. Persib langsung mengancam lini pertahanan Persija di menit pertama.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Melalui serangan balik cepat, Persib bisa menembus area kanan pertahanan Persija. Lepas dari kawalan Ezechiel N'Douassel melepaskan tendangan. Namun sepakannya masih lemah dan bisa ditangkap Shahar Ginanjar.

Setelah 10 menit pertandingan berlangsung, Persija mulai bisa keluar dari tekanan. Tim asuhan Julio Banuelos itu banyak menekan melalui sayap kanan, mengandalkan kecepatan Riko Simanjuntak. Pergerakan Riko juga selalu dilapisi Bruno Matos yang lebih sering bergerak di sebelah kanan.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Liga 1 Shopee

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi