Di Bekasi Kendaraan Dinas Tak Gunakan Plat Merah Akan Dirazia

Kendaraan dinas yang bakal ditertibkan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) tapi juga kendaraan dinas yang ada di DPRD. Termasuk kendaraan dinas yang dipakai Ketua dan Wakil Ketua DPRD

Mobil Dinas. Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Seluruh kendaraan dinas tidak menggunakan pelat merah milik Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akan dirazia dalam waktu dekat sebagai tindak lanjut sejumlah laporan yang diterima terkait pelanggaran penggunaan kendaraan dinas.

"Kendaraan dinas tidak menggunakan pelat merah itu melanggar aturan makanya kita akan melakukan penertiban," kata Kasubag Pengadaan dan Distribusi pada RTP Kabupaten Bekasi, Ahmad Ridwan di Cikarang, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga:

Kanal Cikarang Bekasi Laut Tercemar, Pemkab Bekasi Cuek

ASN Dilarang Mudik Pakai Mobil Dinas



Ridwan mengatakan, penertiban dengan cara razia ini dilakukan sebagai langkah antisipasi penyalahgunaan kendaraan dinas meski sampai saat ini belum ada laporan penyalahgunaan kendaraan dinas.

"Penyalahgunaan kendaraan dinas misalnya digunakan tidak sesuai dengan peruntukkannya. Tapi sampai sekarang belum ada laporannya. Makanya penertiban ini sebagai antisipasi," ungkapnya.

Sementara kendaraan yang akan menjadi sasaran penertiban ini adalah seluruh kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Mobil Dinas Kendaraan Plat Merah Pemkab Bekasi Mobil Dinas Dirazia

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi