bjb

Imbas Rekayasa Lalin Kota Bandung, Masyarakat Bingung hingga Kemacetan

Kemacetan akibar uji coba rekayasa lalu lintas di kawasan jalan Cipaganti, Sukajadi dan Setiabudi. (Foto: Rnu/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Masih banyak warga yang kebingungan terkait uji coba rekayasa lalu lintas yang dilakukan di kawasan jalan Cipaganti, Sukajadi dan Setiabudi. Terutama perubahan arus yang diterapkan di Jalan Cipaganti. Sejumlah pengendara bahkan sempat berhenti dan menanyakan jalur yang tepat kepada para petugas. 

"Masih bingung, biasanya kan kalau ke Setiabudi bisa lewat Cipaganti," kata Dadang (47) saat ditemui di sekitar persimpangan Jalan Cipaganti, Kamis (11/7/2019).

Dadang juga menyebutkan bahwa dirinya merasa kaget karena belum mengetahui informasi ini sebelumnya. Sementara itu, terjadi kemacetan di arah Pasteur menuju Gasibu.

"Iya, awalnya saya belum tahu, pas tadi saya nanya baru tahu. Tadi juga di flyover sempet macet," jelasnya.

Selain menyebabkan kebingunan, rekayasa lalin ini juga kemacetan disejumlah ruas jalan. Diantaranya, kemacetan terjadi mulai dari persimpangan Jalan Pasteur-Cipaganti, Jalan Oten hingga persimpangan Jalan Eykman-Sukajadi.

Baca Juga:

Penjambret Ini Incar Wisatawan Yang Asyik Selfie Di Alun-alun Kota Bandung

SIM Keliling Polrestabes Bandung Sabtu, 9 Februari 2019

Sementara untuk Jalan Sukjadi yang juga mulai diberlakukan satu arah, terlihat relatif lancar. Sejumlah kendaraan bisa melaju dengan kecepatan rata-rata sekitar 40 km/jam. Namun, kondisi berbeda terjadi di Jalan Cipaganti yang mengalami kepadatan.

Kendati demikian, petugas kepolisian bersama Dishub Bandung tampak sudah bersiaga di sejumlah titik persimpangan jalan. Mereka berjaga sejak uji coba rekayasa lalin mulai diberlakukan, Kamis (11/7) sekitar pukul 09.00 WIB. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat




Tags : Rekayasa Lalu Lintas Sukajadi Cipaganti Setibudi Macet Polrestabes Bandung Masyarakat Bingung
properti

berita terkait

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 8 Februari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 7 Februari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 6 Februari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi