bjb

Matos Jenguk M. Natshir di Rumah Sakit

Bruno Matos ditemani Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko dan asisten pelatih Antonio Claudio, menjenguk Kiper Persib Bandung, Deden M. Nathsir. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Penyerang Persija, Bruno Matos ditemani Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko dan asisten pelatih Antonio Claudio, menjenguk Kiper Persib Bandung, Deden M. Nathsir yang dirawat di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Setelah pertandingan, Matos mendoakan kipper berusia 26 tahun itu bisa lekas pulih dan kembali memperkuat Persib di pertandingan Liga 1 2019.

"Saya bersama Coach Toyo dan Pak Ardhi langsng menjenguk Natshir di rumah sakit. Saya berharap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkatinya dan keluarganya," ujar Bruno Matos dikutip dari situs resmi Persija.

Seperti diketahui, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Persib melawan Persija dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (10/7). Deden harus dilarikan ke Rumah Sakit dan mendapatkan perawatan medis serius karena mengalami cedera.

Baca Juga:

Natshir Cedera, Robert Kecewa

Pelatih Persib Kecewa Suporter Persija Ejek Cedera Natshir

Deden mengalami cedera fraktur atau patah tulang kering di kaki kirinya, usai berbenturan dengan gelandang serang Persija, Bruno Matos di menit ke 29. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Bruno Matos Deden M. Natshier Persija Persib M. Natshir Cedera
properti

berita terkait

Ketua Suporter Persib Imbau Bobotoh Tidak Berangkat Ke GBK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi