bjb

Usai Pertandingan 'El Clasico' Indonesia, Persib Ucapkan Terima Kasih ke Persija

Potongan gambar ucapan terimakasih Persib untuk Persija. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Persib mengucapkan terima kasih kepada Persija pasca pertandingan ‘el clasico' Indonesia antara Persib melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 2019 yang digelar di Stadiun  Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) , Rabu (10/7/2019).

Melalui akun resmi twitternya @persib, Maung Bandung berterimakasih atas kenyamanan yang diberikan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran dan Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan selama mereka berada di Jakarta.

Tanda terima kasih tersebut, diungkapkan melalui sejumlah pemain Persib yang mengucapkan “Hatur Nuhun” dalam video berdurasi 12 detik yang diposting akun @persib.





" Hatur nuhun @Persija_Jkt beserta panpel pertandingan atas kenyamanan yang diberikan selama kami berada di Jakarta.

Kami tunggu Macan di kandang Maung ❤

#KitaBersaudara
#GOPERSI86O
Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

#NGAHIJI " cuit Persib di akun resmi Twitternya.

Selain pemain, Asisten pelatih Persib, Budiman pun turut mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja Panpel serta pihak keamanan. Menurutnya, kinerja mereka mampu membuat Persib merasa aman selama berada di Ibu Kota.

"Alhamdulilah, semuanya baik-baik saja. Saya mewakili tim sebagai orang yang pernah bermain untuk Persija mengucapkan terima kasih kepada semua. Tidak ada pelemparan atau aksi apapun," kata Budiman dikutip dari persib.co.id.

Seperti diketahui, dalam pertandingan rivalitas antara Persib melawan Persija di SUGBK berakhir dengan hasil imbang 1-1. Macan Kemayoran sebelumnya sempat unggul 1-0 berkat gol Marco Simic di menit 75, namun gol tersebut berhasil dibalas oleh Artur Gervokyan di menit 90 + 1. Skor imbang pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat






Tags : Persib Persija Panpel Pertandingan Persija Liga 1 2019 Persib vs Persija
properti

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi