Berkenalan dengan Laptop Gaming Jebolan Asus Terbaru

JABARNEWS | JAKARTA – Asus memperkenalkan laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi 9 dan diperuntukkan bagi pekerja profesional dan pemain eSport.

“Jajaran laptop gaming Republic of Gamers (ROG) yang kami hadirkan merupakan solusi menyeluruh tidak hanya untuk gamer tetapi juga untuk kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra-powerful untuk menunjang pekerjaan secara mobile,” kata Direktur Regional Asus Asia Tenggara Jimmy Lin saat peluncuran produk Asus di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Jimmy mengatakan prosesor Intel Core Generasi 9 diklaim mampu menghadirkan peforma yang lebih baik dari generasi sebelumnya, sehingga jajaran laptop gaming ROG yang dirilis hari ini merupakan paling powerful di antara laptop gaming lainnya.

Selain itu Asus juga menghadirkan jajaran produk yang ditenagai prosesor Inter i7 9th Gen hingga Intel Core i9 9th Gen, sehingga konsumen dapat memilih antara laptop gaming tipis dan ringkas atau yang ultra powerful.

Baca Juga:  Bikers Brotherhood One Percent MC Berbagi Kebahagiaan Bareng Santri Yatim se-Jawa Barat

ROG Zephyrus

Laptop gaming ROG Zephyrus adalah laptop ultra tipis dengan tebal 1,5cm yang dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa grafis terbaik.

Laptop ini didukung dengan layar yang mampu menghasilkan warna sangat akurat, dan memiliki refresh rate hingga 120Hz dan respone time 3ms.

ROG Strix

Asus menghadirkan ROG Strix, laptop gaming khusus untuk konsumen yang gemar bermain game eSport, dengan desain nuansa mobil sport dan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatkan di bagian belakang.

ROG Strix ditenagai prosesor Intel Core i9 9th serta kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 yang mampu menghadirkan framerate tinggi serta stabil. Pada layar ROG Strix memiliki refresh rate hingga 240Hz dan respone time hingga 3ms sehingga memungkinkan gamer eSport untuk merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.

Baca Juga:  Satpol PP Kota Bandung Tertibkan PKL Di Seputar Jalan Hasanudin

Laptop gaming ini hadir dengan fitur ‘keystone’, perangkat khusus yang berfungsi untuk menyimpan profil dan pengaturan tampilan ‘RGB backlit’ hingga menampilkan ‘Shadow Drive’, drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.

ROG Mothership

Asus menghadirkan ROG Mothership dengan desain modul pemrosesan dan layar menyatu, sementara keyboard dapat dilepas dan digunakan terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

ROG Mothership ini masuk dalam katagori ‘destop replacement’ dan memiliki performa yang setara dengan PC destop kelas high-end. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i9 9th Gen serta kartu garfis NVIDIA RTX 2080 versi destop sehingga laptop ini menjadi kencang.

Baca Juga:  Kejari Majalengka Usut Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Siskeudes, Kades Sambut Positif

ROG Face Off

ROG Face Off merupakan laptop yang dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim Asus ROG dan BMW Designworks Group untuk menghadirkan desain pada bodi dan merancang sistem antarmuka hingga hardware.

Laptop ini hadir dengan desain futuristik yang diklaim belum pernah digunakan pada laptop manapun. Asus merancang laptop ini untuk dapat digunakan dalam segala skenario penggunaan, termasuk bekerja dan bermain game sehingga cocok untuk gamer dan pekerja profesional. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat