Ini Daftar Sembilan Prioritas Pembangunan Jawa Barat di Tahun 2020

Kabupaten/Kota di Jawa Barat bisa mengusulkan beberapa program terkait rencana pembangunan strategis untuk akselerasi visi misi Jabar Juara Lahir Batin.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memaparkan sejumlah prioritas pembangunan yang akan dilakukan Jawa Barat pada 2020 Kopdar (Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah) untuk Triwulan II 2019. (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | KUNINGAN - Demi mengakselerasi Jawa Barat Juara Lahir Batin, Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat kembali menggelar Kopdar (Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah) untuk Triwulan II 2019. Kopdar kali ini digelar di Resort Prima Sangkanhurip, Jl. Raya Panawuan No.121, Kabupaten Kuningan, Kamis (11/7/2019).

Dalam Kopdar kali ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang didampingi Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, memaparkan sejumlah prioritas pembangunan yang akan dilakukan Jawa Barat pada 2020. Ada sembilan prioritas pembangunan, yakni

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



Akses pendidikan untuk semua.

Salah satunya, mulai tahun depan uang SPP untuk SMA/SMK di seluruh Jawa Barat akan digratiskan.

Desentralisasi layanan kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7
Tags : Jabar Juara Lahir Batin Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Pembangunan Jabar 2020 Gubernur Jabar Ridwan Kamil

berita terkait

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi